Pride & Prejudice

Pride & Prejudice, salah satu film yang paling luar biasa yang pernah saya nonton :D

Ceritanya sederhana, tentang perjuangan seorang lelaki mengejar wanita yang dia rasa cinta sejatinya, walaupun beberapa kali ditolak, dan bahkan mendapatkan perlakuan yang kurang menyenangkan dari wanita itu, tapi dia terus maju.

Sederhana memang, tapi di bawah arahan sutradara kawakan Joe Wright, dan juga akting mengagumkan dari Keira Knightley dan Matthew Macfadyen, film ini menjadi salah satu film drama terbaik yang pernah ada.

Selama menonton film ini, saya sering senyum2 sendiri, termenung, bahkan terharu. Kadang seorang lelaki terlalu munafik dan gengsi untuk terus mengejar seseorang yang dia cintai, cinta sejatinya! Bukankah sesuatu yang indah dan bagus memang harus diperjuangkan? Bukankah untuk merasa puas dibutuhkan sebuah proses????

Bukannya sok dramatis, tapi film ini memiliki sedikit kesamaan dengan kehidupan saya, itu juga yang menjadi salah satu alasan kenapa saya sangat menyukai film ini. Cara Lizzie menolak Darcy, bagaimana dia sangat membenci Darcy, tiba2 membuat saya tersenyum, sepertinya sutradara film ini ingin menyindir saya, hahaha :D


0 komentar:

Mengenai Saya

Foto saya
Saya orangnya ganteng, tajir, pintar, pokonya is de bes. Kalau mo kenalan hubungi 085299917300

Pengikut