Spanyol

Lagi nonton debat calon presiden sambil telfonan, sambil makan qtela singkong sambil minum big cola, sambil update blog, hahaha, rempong mode on

Sudah sekitar 20 menit saya berfikir mau update blog tentang apa, masih bingung, ndak ada inspirasi, tapi kaya’nya malam ini harus update blog, sudah tuntutan profesi soalnya

Dan topik yang akan kita bahas kali ini adalahhhhh, ENG ING ENG.... Piala Dunia!!!! :D  ß lebay woi -_-





Negara andalan saya di piala dunia ini adalah spanyol, salah satu alasannya karena spanyol adalah Negara asal klub sepak bola andalan saya, real Madrid, klub yang baru-baru ini meraih gelar juara liga champion-nya yang kesepuluh, la decima :D


Pemain real Madrid yang juga main di timnas spanyol adalah iker casillas, Sergio ramos, xabi Alonso, dan dani carjaval.

Saya mulai suka dengan timnas sepakbola spanyol sejak piala dunia 2002, sekitar jaman2 saya kelas 4 atau kelas 5 SD. Waktu itu pemain yang saya suka dari spanyol adalah Raul Gonzales, yang juga kapten timnas spanyol dan real madrid waktu itu.

Jadi ingat masa muda :')

Pokoknya nanti siap stand by depan tv teriak2 buat timnas spanyol :D



GOOD LUCK LA FURIA ROJA!!! 

0 komentar:

Mengenai Saya

Foto saya
Saya orangnya ganteng, tajir, pintar, pokonya is de bes. Kalau mo kenalan hubungi 085299917300

Pengikut