Posko 1 Liliriattang

Dari sejak postingan blog terakhir sampai sekarang sudah lama sekali rasanya, pasti sdah kangen sama abangmu ini, hahaha

Banyak yang telah terjadi sejak beberapa bulan itu, bahkan hal2 yang lumayan berkesan dan bisa dibilang mengubah hidup saya terjadi dalam interval waktu itu, salah satunya kkn di desa liliriattang bone.

Jadi kemarin saya kkn di bone, awalnya sebelum kkn rasanya malas skali, pokoknya prasaan saya ruwet, bayangkan saja, kurang lebih 3 bulan di kampung orang, dengan orang2 yang juga baru dan asing buat saya. Wajah2 dan suasana baru, kedengarannya seperti neraka buat orang yang rada introvert seperti saya -_-

Pertengahan bulan 7 2014 kami, peserta kkn angkatan 87, diberangkatkan secara resmi di lapangan PKM kampus, ternyata saya berada di posko satu. Waktu itu lumayan bingung di lapangan, soalnya saya tidak kenal dengan teman2 posko saya. Setelah lama mutar2 di lapangan cari teman posko, akhirnya ketemu jg satu orang, namanya rahmi, anak hukum angkatan 2011.

Ahhh… ploonggggg, rasanya seperti anak ayam yang akhirnya ketemu induknya setelah push-up 50 kali sambil hujan2nan dan dimarahi sama terminator, kebayang gak rasanya?

Nah, setelah ketemu, kenalan dan cipika-cipiki, saya dan rahmi kemudian mencari teman posko yang lain, ternyata 6 orang yang lain sudah berada di mobil yang akan digunakan oleh posko satu. Singkat cerita kami semua kenalan, maklum belum ada yg saling kenal karena semuanya dari jurusan yang berbeda. Ini nih orangnya satu2 :

Aco’ (kordes) : dari fakultas sastra, imut dan menggemaskan, kalau diliat dari belakang sambil tutup mata. Agak2 mirip aliando GGS seandainya dia ganteng. Orangnya gokil, seru, dan cepat akrab dengan siapa saja, tipikal kordes memang.

Roby : FKM. Kesan pertama saya pas liat dia “gajah makan kawat = gawat, ada preman”. Mukanya mengintimidasi, mengingatkan saya sama torro margen, ternyata pas kenal orangnya kalem.

Agung : teknik sipil. Ganteng, putih, seksi.

Rahmi : fakultas hukum. Rahmi adalah definisi kalem yang sesungguhnya, pokoknya klu liat wajahnya suasana jadi sejuk gimanaaaaaaaaa gitu.

Iin : teknik arsitektur. Pernah nnton reality show amerika "big is beautiful"? Tapi ini versi indonesianya, manis kaya mika tambayong. Orangnya asyik, paling gak bisa lupa sama kopi buatan iin, the best deh, hahaha

Diza : sastra prancis. Org yang gak kenal atau baru kenal sama dia pasti mengira dia sombong, tapi aslinya nggak kok. Oke deh, sedikit -_-
Lumayan cantik.

Dila : Mipa jurusan biologi. Krena angkatan 2009, jadi mngkin predikat sebagai mamanya posko satu cocok buat dia.


Cerita suasana pas kkn dan orang2 di liliriattang nanti ya saya posting :D

3 komentar:

Unknown mengatakan...

assik skaali,, tunggu lagi postingan berikutnya nah !

Unknown mengatakan...

di tunggu next postinganyya kak acca hahaha yg baek" nah cerita :D

Curios MOMMY mengatakan...

ya ampun... postingan ini ada? hahaha..
gang! terakhir begitu namaku di ingat..
view blog ku juga cha..

Mengenai Saya

Foto saya
Saya orangnya ganteng, tajir, pintar, pokonya is de bes. Kalau mo kenalan hubungi 085299917300

Pengikut